Monday, October 4, 2010

hujan di luar tapi banjir di dalam hati.

tak nak cite banyak..lagu ni mewakili condition aku sekarang.

ungu-delima cinta

Seberapa salahkah diriku
Hingga kau sakiti aku begitu menusukku
Inikah caramu membalas
Aku yang selalu ada saat kau terluka
Seberapa hinanya diriku
Hingga kau ludahi semua yang ku beri untukmu
Tak ada satu pun perasaan yang mampu membuatku begitu terluka
Namun ku terlanjur mencintai dirimu
Terlambat bagiku pergi darimu
Bagiku terlalu indah perasaan itu
Tak mudah untukku menjauh darimu
Telah ku coba segala cara
‘Tuk bahagiakan kamu
Merebut hatimu
Namun tak semudah yang ku bayangkan
Bila kau tak inginkan ku ’tuk di sisimu
Tak pernah kurasakan sebelumnya
Menginginkan dirinya hingga ku tak kuasa
Meyakini hatiku bahwa ku mampu berlalu

6 comments:

  1. dikau sdg berduka ka? sabo ye ajoi..

    ReplyDelete
  2. :-(.cmtu la mubin.insyaAllah.thx ek..

    ReplyDelete
  3. jangan lah kau bersedih~~~ bunga bukan sekuntum

    ReplyDelete
  4. ok lim...thx.:-).i try my best..

    ReplyDelete
  5. bunga oren tu rasanya belum dipetik orang~

    ReplyDelete
  6. hehe..:-) klw belum ap salahnya ak try kn.

    ReplyDelete